-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Padang Pariaman

https://www.mardatanews.com/2024/01/hadiri-malam-syukuran-bersama.html

Tag Terpopuler

Ujang Usman:Siap Membangun Koperasi Yang Lebih Baik

Kamis, 10 Oktober 2024 | Oktober 10, 2024 WIB Last Updated 2024-10-10T03:18:30Z

      Terbit Kamis 10 0ktober 2024

 

Mardatanews.com.Ketua dewan koperasi Indonesia Sumbar H Hendra Irwan Rahim melantik Pengurus dan Pengawas Pusat Koperasi Unit Desa (PUSKUD) Sumbar masa jabatan Pengurus 2024sampai dengan 2029  dilaksanakan di Gedung Dekopinda Sumbar Jl. Jalan S. Parman 9 Oktober 2024.


Hendra Irwan Rahim Mengatakan bahwa Puskud Sumbar memiliki peran penting bagi masyarakat dan pertumbuhan perekonomian Sumatera Barat Akan tetapi banyak permasalahan koperasi yang menjadi perhatian pemerintah, Diharapkan Puskud Sumbar berjaya di Sumbar.


Ketua Puskud Sumbar Ujang Usman Menyampaikan tekadnya untuk meneruskan program program Puskud Sumbar yang telah dirintis selama ini yaitu sebagai pemasok atau agen produksi semen Padang dan akan mengembangkan Distributor pupuk nasional baik itu bersubsidi dan non bersubsidi Di Sumatera Barat.


Namun untuk pupuk dari Puskud sumbar hanya ada Kabupaten Padang Pariaman dan kabupaten lima puluh kota yang beredar di Petani melalui Puskud.


Sebagai ketua terpilih Ujang Usman akan terus berusaha agar peran Puskud untuk memajukan perekonomian Sumbar terwujud dengan cara meningkatkan pengembangan usaha Puskud di Kabupaten kota di Sumbar.


Kedepannya Puskud akan mendirikan pabrik Sawit di Dharmasraya guna memenuhi kebutuhan masyarakat perkebunan sawit di daerah sekitarnya.


Dan mengingat tantangan ke depan makin ketat, sekaligus sebagai persiapan untuk menyongsong program pemerintah presiden baru. Ujar Ujang Usman.


(Red/R)



Bolasport

×
Berita Terbaru Update