-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Padang Pariaman

https://www.mardatanews.com/2024/01/hadiri-malam-syukuran-bersama.html

Tag Terpopuler

Pimpinan DPRD Padang Pariaman Masa Jabatan 2024-2029 Ditetapkan

Sabtu, 14 September 2024 | September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T04:02:57Z



Mardatanews.com.Pariaman, - Setelah melalui serangkaian proses, Pimpinan Sementara DPRD Kabupaten Padang Pariaman Hasanuddin, S.Pd, MM, akhirnya mengumumkan dan menetapkan Calon Pimpinan DPRD Kabupaten Padang Pariaman Masa Jabatan 2024 - 2029. Hal ini terungkap dalam rapat paripurna yang digelar hari ini, Jumat (13/09), bertempat di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Padang Pariaman di Pariaman. 


Adapun nama yang ditetapkan sebagai calon pimpinan definitif adalah Aprinaldi, S.Pd, M.Pd, AIFO dari Partai Amanat Nasional (PAN), dengan Calon Wakil Ketua Wira Satria, S.Sos, dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), dan Firman, S.Si dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 


Paripurna yang dipimpin oleh Ketua Sementara Hasaniddin dan Wakil Ketua Arwinsyah juga dihadiri oleh Wakil Bupati Rahmang, Sekretaris Daerah Rudy Repenali Rilis. Hasanuddin menyebutkan melalui Bupati Padang Pariaman, Calon Pimpinan DPRD akan disampaikan kepada Gubernur Sumatera Barat sebagai wakil pemerintah pusat untuk mendapatkan surat keputusan (SK) sehingga Pimpinan Definitif DPRD Padang Pariaman masa jabatan 2024 - 2029 segera dilantik.


Dalam agenda rapat paripurna yang digelar secara terbuka tersebut, juga diumumkan pembentukan fraksi - fraksi DPRD serta susunan pimpinan dan anggota fraksi - fraksi DPRD Kabupaten Padang Pariaman masa jabatan 2024 - 2029. 


Diketahui, dari 8 (delapan) fraksi di DPRD Kabupaten Padang Pariaman untuk masa jabatan 2024 - 2029, terdapat 1 (satu) partai politik yang bergabung, yakni PDI Perjuangan bergabung dengan Fraksi Partai Gerinda. 


Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Pengumuman dan Penetapan Calon Pimpinan DPRD kabupaten Padang Pariaman masa jabatan tahun 2024 - 2029 ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang, Sekretaris Daerah Rudy Repenaldi Rilis, Anggota DPRD Padang Pariaman, Sekwan, Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.


(Red/lkp)

Bolasport

×
Berita Terbaru Update