-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Padang Pariaman

https://www.mardatanews.com/2024/01/hadiri-malam-syukuran-bersama.html

Tag Terpopuler

Pengerjaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi di Ujung Gunung Nagari Sungai Durian Diduga Tidak Sesuai Perencanaan

Kamis, 05 September 2024 | September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T12:21:06Z

        Terbit kamis,5 September 2024


Mardatanews.comPadang Pariaman - Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman melalui Dinas Pekerjaan umum dan Penataan ruang lakukan kegiatan belanja yang tidak terduga dari APBD tahun anggaran 2024 yakni pengerjaan Rehabilitasi Jaringan lrigasi Ujung Gunung , Nagari Sungai Durian Kecamatan Patamuan.

 Foto Pekerjaan yang dilaksanakan               Kontraktor pelaksana

Pada saat melakukan kunjunggan awak media kelokasi media ini tidak adanya menemukan kontraktor pelaksana, poyek tersebut dikerjakan oleh CV. Hakaye utama. Pantauan di lokasi Pekerjaanya belum selesai sepenuhnya,  pihak kontraktor pelaksana juga belum disiapkan karanggan besi untuk di Cor  guna ketahannan bangunan.


Bahkan pekerjaan tersebut sangat meris tidak adanya Anggaran pembelanjaan dan tidak sehinga tidak terlihat konsultan pengawas di plank Proyek. 


Terkuak dugaan kontraktor pelaksana tertutup untuk publik terkait Anggaran dan kontrak kerja dan masa kerja proyek.


Pada saat kunjungan awak media di lokasi pada 1 September 2024 terlihat pasanggan besi tulang pokok renggang atau tidak rapat kuat dugaan terindikasi besi punggung yang dipakai tidak sesuai dengan perencanaan.


Sehinga berita  media ini terbitkan menunggu yang bertangung jawab memberikan jawaban terkait pekerjaan dilokasi pekerjaan.(Amar)

Bolasport

×
Berita Terbaru Update