-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Padang Pariaman

https://www.mardatanews.com/2024/01/hadiri-malam-syukuran-bersama.html

Tag Terpopuler

Di Duga Proyek Siluman! Pekerjaan Jalan Kototabuah dan Kamumuan Tidak Sertakan Plang Proyek

Jumat, 13 September 2024 | September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T01:13:52Z



Terbit Jumat,13 September 2024


Mardatanews.com, - Pekerjaan jalan kototabuah dan kamumuan kecamatan sungai limau kabupaten padang pariaman tidak terlihat Plank Proyek untuk di perlihatkan kemasyarakat terkait pekerjaan yang dilaksanakannya.



             Foto Pekerjaan dilokasi 

Berdasarkan hasil pantauan dilapanggan pada 08 September 2024 terkait pekerjaan yang dikerjakan terlihat tidak mulus sehingga diduga aspal dingin Kuranya Panas sewaktu di Hampar, terlihat juga pekerjaan kamumuan juga sudah retak-retak yang dikerjakan terindikasi pekerjaan kamumuan dan jalan kototabuah tidak sesuai dengan perencanaan.


Di dugakuat  pekerjaan kamumuan dan koto tabuah padang pariaman proyek merupakan siluman pasalnya tidak terlihat plank Proyek dilokasi pekerjaan.





Ketika dikomfirmasi kamis Oleh Awak media pada 12 September 2024  Kabid jalan Deky ST.MT tidak memberikan jawaban terkait pekerjaan dilokasi padang pariaman dan bahkan dikomfirmasi salah satu kontraktor pelaksana terkait yang bernama Dino tidak memberikan jawabban. 


Terkesan pekerjaan dua lokasi padang padang teridikasi kurang mutu dan sehinga retak-retak padahal pekerjaan tersebut baru siap pada saat pantaua awak media dilapanggan.


(Redaksi)

Bolasport

×
Berita Terbaru Update