-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Padang Pariaman

https://www.mardatanews.com/2024/01/hadiri-malam-syukuran-bersama.html

Tag Terpopuler

Suhatri Bur Sampaikan Terimakasih Atas Support Masyarakat Kasang

Kamis, 29 Agustus 2024 | Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T05:19:53Z

      Terbit kamis 29 Agustus 1024

 Mardatanews.com.Kasang Padang Pariaman - Masyarakat Nagari Kasang Kecamatan Batang Anai sangat berterima kasih kepada Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur. Pasalnya, jalan utama nagari yang menjadi akses penting nagari tersebut, telah dilakukan pengaspalan. 


Pengerjaan pengaspalan jalan sepanjang lebih kurang 3 km ini menggunakan APBD Padang Pariaman Tahun Anggaran 2024. Dan ini adalah yang pertama setelah 25 tahun lalu.


Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menyatakan rasa syukur atas dukungan yang disampaikan kepadanya, tidak lupa Suhatri Bur mohonkan doa dari masyarakat Padang Pariaman agar terus diberi kekuatan membangun Padang Pariaman.


“Semoga hidayah Allah selalu kita dapatkan dalam menjalankan berbagai program untuk masyarakat. Insya Allah Aciak akan selalu bersama masyarakat,” ujar Ketua DPD PAN Padang Pariaman ini pada acara peletakan batu pertama Mushalla Alhidayah Korong Tanjuang Nagari Kasang Kecamatan Batang Anai, kemarin Minggu (25/08).


Bupati Suhatri Bur juga menyampaikan berbagai capaian yang telah terwujud pada masa kepemimpinannya. Tidak berhenti sampai disitu saja, Suhatri Bur terus mengorek informasi tentang apa lagi kebutuhan yang menjadi prioritas bagi masyarakat.


“Saya mengira jalan yang sedang dibangun sekarang sudah mentok ternyata masih ada hingga sampai ke anak aia, maka saya perintahkan Kadis PU untuk menginventarisir dan menjadi program pada anggaran tahun 2025,” tegasnya menambahkan.


Sebelumnya, Ketua KAN Nagari Kasang Busri Datuak Basa menyebutkan, geliat pembangunan Padang Pariaman tidak terlepas dari tangan dingin sang Bupati. Dan dia menyatakan, bahwa warga Nagari Kasang untuk Pilkada bersama Suhatri Bur untuk Bupati Padang Pariaman dua periode.


“25 tahun kami menunggu jalan ini untuk di aspal baru tahun ini dapat direalisasikan, terima kasih Aciak Suhatri Bur. Insya Allah kami nyatakan sikap untuk Aciak Bupati dua periode,” tegasnya singkat.


Ikut hadir mendampingi kepala OPD terkait, Camat dan wali nagari, serta tokoh masyarakat Nagari setempat. Tampak juga hadir Hamardian Anggota DPRD Padang Pariaman 2019-2024 dari fraksi Gerindra


(Red/lkp)

Bolasport

×
Berita Terbaru Update