-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Padang Pariaman

https://www.mardatanews.com/2024/01/hadiri-malam-syukuran-bersama.html

Tag Terpopuler

Ter'indikasi Pekerjaan Asal jadi 22 Paket Di Sumbar,Kadis BMCKTR Tutup Mata.

Rabu, 24 Juli 2024 | Juli 24, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T14:21:33Z

    Terbit,Rabu 24 juli 2024

 Mardatanews.com,  - Berdasarkan data audit Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK), telah mengungkap temuan yang menggemparkan terkait kelebihan pembayaran dalam sejumlah proyek pembangunan di Dinas BMCKTR Provinsi Sumatera Barat tahun 2022.


Di ketahui hasil metode uji petik terhadap 24 paket pekerjaan yang dilakukan oleh Dinas BMCKTR, Dalam hasil pemeriksaan, BPK menemukan adanya kekurangan volume dan/atau ketidak sesuaian mutu terpasang dengan nilai mencapai Rp1,2 miliar pada 22 paket proyek.


Demi memenuhi keberimbangan berita sebelum dimuat dan sesuai dengan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers dan KEJ (Kode Etik Jurnalistik), Ketika di komfirmasi melalui cet watsap kadis pu provinsi tidak memberikan jawabban sehinga sudah dibuat rilis tulisan baru kepala pu provinsi denggan kesal.


Degan hasil sumber yang disampaikan melalui salah satu media  hasil harta kekayaan Era sukma munaf  puluhan milyar Rupiah,  Dan bahkan hasil temuan BPK RI kelebihahan pembayaran pada Volume sehingga bertentagan dengan peraturan PHO seratus persen.


Sehingga Diduga pihak Oknum kontraktor degan pelaksaan kegiatan  PU Provinsi BMCK TR sumatera barat, diduga main mata dengan pihak kontraktor terkait perkejaan yang dilapanggan.


(Redaksi/**)

Bolasport

×
Berita Terbaru Update