-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Padang Pariaman

https://www.mardatanews.com/2024/01/hadiri-malam-syukuran-bersama.html

Tag Terpopuler

PPS Nagari Campago Adakan Bimtek KPPS Untuk PSU pemilihan DPD Sumbar pada 13 Juli mendatang..

Kamis, 04 Juli 2024 | Juli 04, 2024 WIB Last Updated 2024-07-03T23:23:08Z

      Terbit kamis,4 Juli 2024
 

Mardatanews.com, -Dalam rangka Penyelenggaraan PSU pemilihan Umum DPD  Provinsi Sumatera Barat terkait Putusan MK nomor 03-03/PHPU.DPD-XXII/2024. PPS Nagari campago  beserta Adhoc terkait laksanakan Bimtek untuk Kpps PSU bertempat di kantor Wali Nagari Campago pada (03/07/2024).


Dalam kegiatan bimbingan teknis yang dilaksanakan untuk mempersiapkan dan memaksimalkan kinerja KPPS PSU DPD Provinsi Sumatera barat Pasca putusan Mahkamah Konstitusi PPS Nagari Campago mendatangkan sebanyak 66 Orang Utusan  petugas KPPS PSU yang sudah di Lantik terdiri dari 3 orang perwakilan dari tiap - tiap TPS Nagari Campago yang berjumlah 22 TPS.


Kegiatan Bimbingan Teknis berisi penyampaian dan pemberian pemahaman mengenai Dasar Hukum, teknis penyelenggaraan dan Juga seputar Teknis data Sirekap untuk PSU pada 13 Juli  mendatang.


Windo Aswendi selaku Ketua PPS Nagari Campago Dalam penyampaian nya, menegaskan mengenai Tahapan dan juga Prosedur pelaksanaan PSU Pemilu DPD Provinsi Sumbar yang akan di laksanakan, berharap agar seluruh KPPS nagari Campago tidak melakukan Kesalahan dan menjalankan tugas dan kewajiban dengan sebaik - baiknya  agar tidak terjadi  lagi PSU setelah PSU, 


Dalam kesempatan ini juga windo Aswendi menginstruksikan agar perwakilan KPPs agar Mengisi daftar DPK sesuai dengan pemilu 14 Februari lalu.


Bimtek ini juga turut di hadiri oleh PPK Kecamatan V Koto Kempung Dalam yang turut membantu dalam memaparkan materi seputar pelaksana PSU.


(Red/**)

Bolasport

×
Berita Terbaru Update