-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Padang Pariaman

https://www.mardatanews.com/2024/01/hadiri-malam-syukuran-bersama.html

Tag Terpopuler

Optimis Raih Suara Terbanyak Dirri Uzhzhulam Siap Hadapi PSU Calon DPD RI 13 Juli Mendatang

Rabu, 10 Juli 2024 | Juli 10, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T00:35:02Z


Optimis Raih Suara Terbanyak Dirri Uzhzhulam  Siap Hadapi  PSU Calon DPD RI 13 Juli Mendatang


Mardatanews.com, -PADANG PARIAMAN,Dirri Uzhzulam Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 4, Dirri Uzhzhulam optimis raih suara besar, pasalnya ia merupakan peraih suara terbanyak kedua di Padang Pariaman saat pemilihan umum 14 Februari 2024 lalu.


Dirri Uzhzhulam merupakan putri asli Nagari Kasang, Padang Pariaman. Anak dari Buya Ahmad Dalwi Tuangku Labai Sinaro (Alm) yang merupakan seorang kepercayaan Buya Syeikh Ali Imran Hasan (alm) Pimpinan Ponpes Nurul Yaqin Ringan-Ringan Pakandangan, yang alumninya sudah tersebar hingga mancanegara dan diseluruh pelosok negeri untuk mengembangkan dakwah Islam.

Pengalaman Dirri Uzhzhulam adalah anggota DPRD Padang Pariaman 2009-2014, guru mengaji, guru SMP III Batang Anai, guru SMA Adabiah Padang.


Ketika berdiskusi di Lubuk alung pada tanggal 8 Juli lalu Dirri yang akrab di panggil Elok ini mengungkapkan keoptimisannya meriah sura terbanyak pada PSU mendatang karena bdirinya memiliki basis pemilih loyal di Padang Pariaman, Kota Padang, Kota Pariaman, Tanah Datar, Solok, Sijunjung dan daerah lainnya.


“Pengalaman sebagai Anggota DPRD 2009-2004 dan banyak organisasi telah memperkaya saya untuk berbuat lebih besar lagi bagi daerah dan masyarakat Sumbar umumnya,” Ungkapnya.



Elok menegaskan bahwa Calon senator yang menduduki kursi DPD RI perwakilan Sumbar nantinya haruslah orang yang punya spirit kuat untuk menyuarakan kepentingan Sumbar di Pusat.


“Insya Allah basis di daerah, pemilih tetap komit untuk mencoplos pada surat suara di Pemilihan Ulang Nanti,” ujar Direktur Enlightenment of Foreign Language Course (EFLC) ini.(tutupnya)


(Red/lkp)

Bolasport

×
Berita Terbaru Update