-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Padang Pariaman

https://www.mardatanews.com/2024/01/hadiri-malam-syukuran-bersama.html

Tag Terpopuler

Nagari Campago Selatan Laksanakan Kegiatan peningkatan kapasitas bamus serta perangkat nagari.

Jumat, 05 Juli 2024 | Juli 05, 2024 WIB Last Updated 2024-07-05T09:46:22Z

    Terbit jumat,5 Juli 2024

Mardatanews.com, -Dalam rangka mendorong Peningkatan Kapasitas bamus serta perangkat Nagari, sejumlah nagari di kecamatan V koto kampung  dalam kabupaten padang pariaman melakukan kegiatan peningkatan kapasitas di  dihotel Roky padang pada hari jumat, 5 juli 2024.



Demi optimalnya kinerja bamus dan juga perangkat nagari, sejumlah nagari di kematan V koto kampung dalam dengan memanfaatkan dana desa melakukan kegiatan peningkatan kapasitas terhitung sejak tanggal 5 juli sampai dua hari kedepan.


Kegiatan Peningkatan Kapasitas bamus serta Perangkat Nagari ini di akan di hadiri langsung oleh kepala daerah Padang Pariaman Suhatribur SE, MM. sekaligus mendatngkan kepala dinas DPMD sebagai narasumber acara kegiatan nagari.



Kegaitan yang dilakukan campago induk, campago selatan dan campago barat dalam hal ini merupakan upaya nagari dalam rangka peningkatan kapasitas bamus, yang mana Sumber Dana kegiatan ini berasal dari Anggaran dari dana desa oleh Walinahari.



Ketika dikomfirmasi salah satu wali Nagari, ia turut membwnarkan adanya kegiatan yang di selengggarakan ini “acara ini penigkatan kafasitas nagari,"ungkapaya


(Red/**)

Bolasport

×
Berita Terbaru Update