-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Padang Pariaman

https://www.mardatanews.com/2024/01/hadiri-malam-syukuran-bersama.html

Tag Terpopuler

Membawa Energi Baru, Dirri Uzhzhulam Calon DPD RI Tahun 2024.

Minggu, 07 Juli 2024 | Juli 07, 2024 WIB Last Updated 2024-07-06T19:06:44Z

    Opini,mimggu 7 juli 2024


Mardatanews.com, -Gagasan mendasar pembentukan DPD adalah keinginan untuk lebih mengakomodasi aspirasi daerah.  Memberi peran yang lebih besar kepada daerah dalam proses pengambilan keputusan politik yang berkaitan dengan kepentingan daerah. Karena sejauh ini pengambilan keputusan bersifat sentralistik dan dampaknya membuat ketimpangan serta muncul rasa tidak ketidakadilan.



Dirri Uzhzhulam kandidat perempuan untuk DPD RI yang merupakan Putri Terbaik kabupaten Padang Pariaman merupakan anggota DPRD yang telah terbiasa Berkecimpung di dunia Politik dan kemasyarakatan.


Kepiawaian Anggota DPRD ini dalam kemasyarakatan mengantarkan Dirri Uzhzulam yang akrab di panggil elok ini mencalonkan Diri Sebagai DPD-RI, dengan bekal yang di miliki dan latar belakang aktivis serta memiliki segudang pengalaman di bidang akademik maupun non akademik elok dapat di katakan layak untuk menjadi Perwakilan Masyrakat di kancah Nasional.


Wanita kelahiran 1982 ini telah banyak menggeluti dunia kemasyarakat baik dari segi akademis maupun keagamaan di buktikan dengan posisi nya sebagai Direktur Enlightenment of foreign language Cours (ELFC) dan merupakan Majelis Nasional KAHMI. Selain itu dari zaman kuliah elok juga aktif dalam organisasi kampus dan kemahasiswaan di buktikan dengan bergabungnya elok di Organisasi BEM STKIP PGRI Sumbar dan juga tergabung Sebagai Anggota IMAPAR hingga KNPI Sumbar.


Selain itu Latar belakang elok yang merupakan anggota Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) sumbar, menjadi point tambahan bagi elok untuk mampu mengcover dan mengedepankan hak dari keterwakilan Perempuan di kancak Politik, dengan seluruh trek record yang di miliki elok menjadi pertimbangan kuat bagi masyarakat untuk memberikan kepercayaan untuk mewakili suara kita di RI.


(Red/**)


Bolasport

×
Berita Terbaru Update