-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Padang Pariaman

https://www.mardatanews.com/2024/01/hadiri-malam-syukuran-bersama.html

Tag Terpopuler

Dubes Turki Akan Menjalin Kerjasama dengan Pemkab Padang Pariaman di Sektor Pariwisata

Kamis, 11 Juli 2024 | Juli 11, 2024 WIB Last Updated 2024-07-11T04:37:30Z

    Terbit kamis,11 Juli 2024

Mardatanews.com.PADANGPARIAMAN - Kabupaten Padangpariaman Senin kemarin agaknya mendapat kehormatan atau surprise dengan adanya kunjungan Duta Besar Turki ke daerah berjuluk 1001 surau ini.


Bupati Padangpariaman Suhatri Bur  terlihat menyambut hangat kedatangan Duta Besar Turki untuk Indonesia, H.E. Mr. Talip Kucukcan, di Lubuk Tano Resto And Caffe Sungai Sariak, Kecamatan VII Koo Sungai Sariak, Kabupaten Padangpariaman.


Dalam pertemuan tersebut salah satunya  membahas beberapa potensi wisata yang ada di Padang Pariaman serta membicarakan kerja sama pengembangan di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif yang ada di Kabupaten Padang Pariaman.


Kunjungan duta besar Turki untuk Indonesia di dampingi oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur , Walinagari Zaiful Yudhi, tokoh muda Muhammad Fadhil, staf ahli Titiek Soeharto, adinda Edward dan tokoh lainnya. 


Dalam pertemuan Senin kemarin, kunjungan Kedubes Turki tersebut juga dalam rangka ikut mensupport kemajuan daerah Padang Pariaman, agar lebih baik lagi.


"Alhamdulillah hasil diskusi dubes Turki dengan saya kali ini, beliau akan menjalin kerjasama dengan Pemkab Padang Pariaman dalam bidang kekeagamaan serta bidang wisata. Karena objek wisata dan ekonomi kreatif sejauh inikan belum  lagi tergarap secara maksimal di daerah ini. "kata Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, kemarin.


Makanya, kedepannya perlu penggarapan objek wisata dan ekonomi kreatif  secara maksimal. Dengan kedatagan ke dubes Turki ke Padag Pariaman otomatis pariwisata dan ekonomi kreatif yang belum maksimal tergarap tersebut dapat lebih maksimalkan pengarapannya.


Apalagi jelasnya, potensi Kabupaten Padang Pariaman sangat menjanjikan untuk digarap demikian.


"Pemkab Padang Pariaman siap memberikan dukungan penuh kepada siapa saja yang menggarap beragam potensi daerah tersebut. " dan semua bertujuan untuk kemajuan daerah dalam bidang ekonomi kreatif dan wisata," ujarnya mengakhiri.


(Red/lkp)



Bolasport

×
Berita Terbaru Update