-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Padang Pariaman

https://www.mardatanews.com/2024/01/hadiri-malam-syukuran-bersama.html

Tag Terpopuler

Dinas Pendidikan Kolaborasi dengan TMMD Kodim 0308/Pariaman.

Senin, 29 Juli 2024 | Juli 29, 2024 WIB Last Updated 2024-07-29T09:35:47Z

  Terbit Senen,29 juli 2024


Mardatanews.com.SUNGAI GERINGGING- Jajaran Dinas Pendidikan Padangpariaman, bertempat di SMP N3 Koto Bangko Kabupaten Padang Pariaman, Senin (29/07/2022). turut berkolaborasi dengan Satgas TMMD ke 121 Kodim 0308/Pariaman dalam mensosialisasikan program pendidikan . 


Dalam kesempatan itu para siswa dihimbau agar mewaspadai bahayanya pengaruh lingkungan, termasuk tidak ikut ikutan  dalam kegiatan Genk Genk motor atau aksi negatif lainnya.


Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Padang Pariaman Drs. H. Anwar, M.SI dalam acara tersebut berharap kepada para Kepala Sekolah, Operator agar bisa menjalankan program dan harapan dengan baik,  sehingga program tersebut bisa tepat sasaran


"Pihak sekolah mesti mencegah peserta didik terhindar dari pengaruh budaya  luar. Dengan program ini diharapkan dapat menarik siswa sekolah agar memahami bahaya kenakalan remaja”.tuturnya


Tampak hadir pada acara tersebut Peltu Deni Putra Sebagai Personel Satgas TMMD ke 121 Kodim 0308/Pariaman, Babinsa, Kepala sekolah SMP N 1 Koto Bangko beserta Guru dan para wali murid,  Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu Kecamatan Sungai Geringging.


Juga melalui program tersebut diharapkan bisa mencegah peserta didik dari segala bentuk kenakalan remaja,  Selalu Sopan santun dan patuh kepada guru-guru sekolah.


Begitu pun pentingnya menanamkan semangat Cinta Tanah Air  agar siswa dapat memilah dan memilih mana yg dapat di contoh . Selain itu  siswa-siswi di sekolah juga harus mendapatkan layanan pendidikan di sekolah yang baik dan layak sebagaimana diharapkan.


Lanjutkan Rehab RTLH


Di pihak lain, terkait rehab 14 rumah tidak layak huni dalam program TMMD  121 Kodim 0308/Pariaman, membuat anggota Satgas TMMD terus berusaha  mengejar target. 


Salah satu rumah yang direhab adalah milik buk Sidel di Korong Koto Bangko, yang terus dikerjakan Minggu (28/07/2024).


Hari ini kita lanjutkan pembongkaran sebagai penempatan atap rumah dengan dibantu oleh warga setempat,” ujar Praka Burdanil.(Mn)

Bolasport

×
Berita Terbaru Update