-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Padang Pariaman

https://www.mardatanews.com/2024/01/hadiri-malam-syukuran-bersama.html

Tag Terpopuler

Bupati Hadiri Rakerda Karang Taruna Padang Pariaman,Begini Arahanya.

Minggu, 07 Juli 2024 | Juli 07, 2024 WIB Last Updated 2024-07-07T10:23:34Z

 

   Berita Padang Pariaman 2024


Mardatanews.com, -Karang Taruna Padang Pariaman diprakarsai oleh Dinas Sosial  Pemberdayaan Perempuan dan  Perlindungan Anak (Dinsos P3A) pariaman  lakukan  Rakerda di hotel rocky plaza padang  pada (10/06/ 2024).


 Dengan teman "Dengan Rakerda mewujudkan kolaborasi dan inovasi untuk kemajuan besama karang taruna sebagai pelopor perubahan melanjutkan padang pariaman unggul dan berjaya." diharapkan mampu untuk menggali potensi-potensi pemuda sampai tingkat nagari dalam mendukung program-program pembangunan, baik fisik maupun mental spritual,  mulai dari tingkat nagari, kecamatan dan kabupaten.



Dalam Rapat kerja Daerah karang taruna kabupaten Padang Pariaman, yang di selenggarakan selama dua hari di hotel rocky plaza Padang di ikuti Kurang lebih 100 Anggota karang taruna.


Acara Rapat kerja daerah di hadiri  dan di buka secara langsung  oleh bupati padang pariaman, Suhatri Bur mengungkapkan mengenai umur arang taruna sudah 63 menjelang  64 tahun karang taruna itu berdirinya tanggal 26 September tahun 1960.


Dalam penyampaian nya saat membuka rapat kerja karang taruna kabupaten Padang Pariaman, Suhatri Bur selaku Bupati Padang Pariaman menyampaikan tentang  cara tata dan juga  kinerja ke depan  melaksanakan program kerja karang taruna Padang Pariaman.


Dalam kesempatan yang sama Bupati menyampaikan pernah terlibat langsung sebagai pengurus koni sumatera barat sehingga banyak pengalaman dalam jalankan tugas  selaku pengurus. 


Lebih lanjut, Ia menyampaikan bahwa Anggaran kegiatan taruna padang pariaman lebih kurang 200 juta untuk kegiatan karang taruna melalui APBD padang pariaman yang disampaikan oleh sekretaris karang taruna padang pariaman, Alhamdulillah Karang taruna  Padang Pariaman  semuanya sudah kita anggarkan walau pun belum maksimal, dia juga menyampaikan bahwa Padang Pariaman merupakan satu - satunya karang taruna yang di danai untuk Program Rakerda di lingkup provinsi Sumatera Barat (Ungkap nya.)

Bolasport

×
Berita Terbaru Update