-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Padang Pariaman

https://www.mardatanews.com/2024/01/hadiri-malam-syukuran-bersama.html

Tag Terpopuler

Sekolah SMKN 1 Tanjung Raya Meraih Pertasi dari Kepala sekolah se lndonesia dari 47 Sekolah se Sumatera Barat.

Rabu, 05 Juni 2024 | Juni 05, 2024 WIB Last Updated 2024-06-05T05:23:26Z

  Terbit Rabu,5 juni 202


Mardatanews.com.Agam-SMKN 1 Tanjung Raya Maninjau Semenjak di tangan Kepala sekolah   Drs.Kamroni Purnamerah  Di tetapkan  sebagai  Sekolah pusat keunggulan Dari kementerian kemendibut  ristek dari April 2022  sudah berjalan sampai kini 3 th berturut- turut sampai sekarang.


Didalam sekolah PK angaran dana yang di dapat dari pusat itu dalam aturan pembelian  Alat - alat peraktek kejuruan yang salah satunya Jurusan DKF Disan Komintas Fiswal selain itu Digital Printing. 



Disaat konfirmasi di dalam ruangan kepsek pada hari Selasa 4 Juni 2024 menyampaikan "Sekolah  itu hasil murni dari seleksi  Kepala Sekolah se Indonesia Kusus  Sumatera Barat  cuman 47 SMK  yang lolos sekolah PK dari sekian ratus SMK di Sumatera barat dan selain itu untuk saat sekarang Sekolah ini proses tahap SMK BLUD,"ujarnya.


SMKN 1 Tanjung Raya Maninjau,sebanyak 14 rombongan belajar (rombel) pada tahun ajaran 2023-2024 ini, dibuka kembali PPDB 2024-2025 nya sebanyak 14 rombel nya sesuai dengan fasilitas lokal yang telah tersedia.


Penerimaan siswa didik baru SMKN 1 Tanjung  Raya Maninjau dilakukan secara , online melalui Ling https://PPDB Sumbar.go.id dan Dibantu oleh operator tenaga pendidik . 

 

Untuk waktu pendaftaran di mulai sejak tanggal 24 sampai dengan 27 Juni 2024, dan pengumuman hasil seleksi pada tanggal 27 Juni 2024, kemudian peserta didik baru yang lulus seleksi harus mendaftarkan ulang kembali pada tanggal 01 sampai dengan tanggal 03 Juli 2024 nantinya.


Menurut Kepala Sekolah SMK N1  Tanjung  Raya Maninjau Drs.Kamroni Purnamera  diruang kerjanya pada Selasa 4  Juni 2024 kepada media ini,"Menjelaskan, pihak nya membuka PPDB melalui beberapa jalur diantaranya, jalur zonasi, jalur prestasi, jalur afirmasi dan mutasi, dan semua jalur PPDB yang disiapkan itu dengan persyaratannya yang mudah dan gampang sehingga calon peserta didik baru tidak mengalami kendala dalam pendaftaran nantinya.


Walaupun SMKN 1 Tanjung  Raya Maninjau ini telah memiliki segudang prestasi seperti, olah raga renang di tingkat nasional, olah raga bela diri karate, pantomim, turnamen sepak bola, desain poster, vokal solo dan tari kreasi serta pramuka, namun persyaratan untuk PPDB tetap masih menggunakan metode yang standart yang telah di tetapkan oleh pemerintah, sehingga calon peserta didik tidak merasa kesulitan terkendala pada saat mendaftar nantinya,”ucap Drs.Kamroni Purnamera  seraya menghimbau ayo semangat daftarkan segera anak-anak kita.


(Mei Ridwan)

 

Bolasport

×
Berita Terbaru Update