-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Padang Pariaman

https://www.mardatanews.com/2024/01/hadiri-malam-syukuran-bersama.html

Tag Terpopuler

Di Duga, Proyek Kegiatan Satker PJN 2 dari Kementrian Balai Jalan Sumatera Barat di kerjakan asal jadi

Sabtu, 29 Juni 2024 | Juni 29, 2024 WIB Last Updated 2024-06-29T14:28:14Z

       Terbit saptu,29 juni 2024
 

Mardatanews.com, -Pekerjaan penahan tebing dikerjakan oleh oknum kontraktor di kota sawah lunto dari Anggaran proyek kegiatan Satker PJN 2 dari kementrian balai Jalan sumatera barat.


Penahan tebing untuk jalan itu sudah mulai bahkan hampir siap dikerjakan oleh kontraktor pelaksana kegiatan .


Pekerjaan yang dilaksanakan oleh kontraktor pelaksana tidak memakai plank proyek dan APD sehingga  pemakaian besi ulirnya berbeda- beda dan jarak berbeda dari pantauan redaksi media Mardatanews.com sewaktu di lokasi pekerjaan pada 26, juni 2024.


Diduga PPK  dan konsultan pengawas  tutup mata terkait pekerjaan di silungkang kota sawah lunto dan pekerjaan yang dikerjakan oleh rekanan kontraktor  pelaksana, pekerjaan tersebut terkesan asal jadi oleh kontraktor pelaksana kegiatan kurangnya para pihak pengawasan .


Terodikasi pekerjaan tersebut kangkangi undang-undang ketenaga kerjaan dan dan perencanaan sehingga undang keterbukaan lnformasi publik terkait plank pekerjaan.


Sehingga bebera kali dikomfirmasi pada pihak Satker PJN 2 sehinga PPK dan kepala balai jalan tidak ada jawaban sama sekali terkait pekerjaan di kota sawahlunto  kecamatan silungkang.


Ketika dikonfirmasi di lapangan ke pekerja terkait  proyek yang dikerjakan  pihak pekerja menyampaikan ini pekerjaan provinsi, Ketika di konfirmasi sumber dari pihak Provinsi," itu pekerjaan balai Jalan BP2JN kantornya di Jati",(ungkapnya)


(Red)

Bolasport

×
Berita Terbaru Update