-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Padang Pariaman

https://www.mardatanews.com/2024/01/hadiri-malam-syukuran-bersama.html

Tag Terpopuler

Bantu Korban Bencana Banjir PMII Padang Pariaman Serukan Aksi Galang Dana

Sabtu, 18 Mei 2024 | Mei 18, 2024 WIB Last Updated 2024-05-17T17:58:32Z


      Terbit saptu,18 mei 2025


Mardatanews. com. SUMBAR. Diketahui bersama bahwa saudara kita di Kota Padang Panjang, Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten Agam mengalami bencana alam longsor dan banjir bandang lahar dingin pada tanggal 11 Mei 2024, yang mengakibatkan korban jiwa, korban luka, kerusakan rumah dan berbagai fasilitas umum.

Sebagai bentuk respon terhadap dampak banjir bandang lahar dingin yang terjadi di Kabupaten Tanah Datar dan Agam, PC PMII kabupaten Padang Pariaman membuka open donasi dan menyerukan  aksi Galang dana.

Paradiso son selaku ketua PC PMII Padang Pariaman memberikan instruksi kepada seluruh kader PMII Padang Pariaman untuk turun ke jalan dan melakukan aksi Galang dana, selainitu juga pengurus PC PMII Padang Pariaman telah membuat pamflet selebaran Open Donasi dengan mencantumkan nomor rekening bagi masyarakat yang ingin menyalurkan bantuannya untuk saudara kita yang terkena dampak bencana di tanah datar Agam.


"Tak dapat kita perkirakan sesuatu yang telah terjadi, Kebahagiaan dan kemalangan yang menimpa itu semuanya atas izin Sang Maha kuasa, Untuk itu semoga kita bisa dan selalu untuk terus memperbaiki diri dan mendekatkan diri kepada sang Maha Khaliq dan yang Maha mengatur dan Menguasai Alam Semesta." (Pungkas Paradise Son)

"Sehat selalu buat kita semua, dan semoga kita semua dijauhkan dari segala marabahaya. Tetap selalu berhati-hati dalam setiap perjalanan, Mari kita bantu dan ringankan beban saudara kita yang terdampak banjir dengan turun ke jalan - jalan dan memberikan sedikit harta yang kita punya untuk membantu Saudara kita,  semoga ini menjadi pahala jariyah untuk kita". (tambahnya)


Seruan ini diedarkan kepada seluruh pengurus Cabang kabupaten Padang Pariaman yang akan mengarahkan seluruh kader untuk turun melakukan aksi Galang dana,  di rencanakan aksi ini akan dilakukan  di tiga titik lokasi yaitu di simpang lintas lubuk alung, simpang pauh Kamba, dan simpang kurai Taji yang mulai pada Sabtu 18 mei 2024.


Hasil dari penggalangan dana yang di lakukan oleh gerakan mahasiswa PC PMII Padang Pariaman ini nantinya akan di serahkan untuk membantu masyarakat di sekitar tanah datar dan agam yang terdampak bencana banjir bandang dan banjir lahar dingin.


(Rohma sari) 

Bolasport

×
Berita Terbaru Update