-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Padang Pariaman

https://www.mardatanews.com/2024/01/hadiri-malam-syukuran-bersama.html

Tag Terpopuler

Camat Patamuan Wirman, SE. M.PA Buka Secara Resmi Turnamen Se Kecamatan VII Koto Sungai Sariak.

Selasa, 26 Desember 2023 | Desember 26, 2023 WIB Last Updated 2023-12-26T05:36:26Z

         Terbit selasa,26 Desember. 2023


 Camat Patamuan Wirman, SE. M.PA Buka Secara Resmi Turnamen Se Kecamatan VII Koto Sungai Sariak.



mardatanews. com, -Mewakili Bupati Padang Pariaman, Camat Patamuan Wirman, SE. M. PA membuka secara resmi turnamen antar nagari se kecamtan VII Koto lama ( Sungai Sarik, Patamuan & Padang Sago) Di tandikek selatan Pada (24/12/23)


Dalam sambutan nya, Camat patamuan sangat meng apresiasi kegiatan ini, kegiatan ini dapat meredam kenakalan remaja yg sangat meresahkan yg menimpa siapa saja kaum remaja, beliau sangat mendukung kegiatan ini yang di dampingi juga oleh wali nagari tandikek selatan Maryono. SH.


Kegiatan ini di mulai di tandai dengan tendangan pertama oleh camat patamuan, yg didampingi, wali nagari tandikek selatan, ketua pelaksana, Calon Anggota DPRD Provinsi sekaligus putra daerah, Bujang Pendawa. SE dan tokoh masyarakat tandikek selatan.


Ketua pelaksana, Jefri Naldi. SE dalam laporannya, kegiatan ini membangkitkan semangat para remaja yg ada di wilayah tandikek selatan khususnya, dan menghidupkan kembali lapangan sepakbola ini yang lama terbengkalai. Kegiatan ini di ikuti 12 tim, dengan sistim setengah kompetisi. Laga pembuka antara Nagari Tandikek Utara vs KKS dengan hasil imbang 0-0.


Turut hadir wali nagari tandikek, Caleg dari provinsi & kab Dapil IV kab. Padang Pariaman serta tokoh masyarakat serta di hadiri ratusan penonton.


(Tim)

Bolasport

×
Berita Terbaru Update