-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Padang Pariaman

https://www.mardatanews.com/2024/01/hadiri-malam-syukuran-bersama.html

Tag Terpopuler

Tawarkan Kemudahan Dalam Kerja Sama, Bagian TPKS Sekretariat Daerah Padang Pariaman Lahirlan Rankersa

Minggu, 12 November 2023 | November 12, 2023 WIB Last Updated 2023-11-12T13:35:26Z



  Minggu, 12 Nobember 2023


MardataNews. Com. Paritmalintang, - Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman melalui Bagian Tata Pemerintahan dan Kerja Sama (TPKS) Sekretariat Daerah Padang Pariaman melaunching Inovasi Aplikasi Penawaran Kerja Sama (Rankersa). Rankersa dilaunching secara resmi oleh Asisten I Bidang Ekonomi dan Kesra Rudi Rahmad bertempat di Hall IKK Paritmalintang pada Kamis, (09/11). 


Asisten I Rudi Rahmad dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih dan apresiasi atas lahirnya inovasi ini. Ia berharap, dengan adanya terobosan di bidang penawaran dan kerja sama tersebut, dapat meningkatkan investasi dan mempercepat perkembangan dunia usaha di Kabupaten Padang Pariaman.


"Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman secara terbuka menerima investor di bidang apapun, sepanjang memiliki potensi yang baik bagi kemajuan daerah," ungkapnya.



Lebih lanjut Rudi Rahmad menambahkan, melalui Aplikasi Rankersa, calon investor dapat melihat dan melakukan pendekatan terhadap potensi daerah yang ada di Kabupaten Padang Pariaman untuk selanjutnya dilakukan kerja sama.


"Tujuan kerja sama itu sendiri adalah untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi, meningkatnya investasi, serta meningkatnya pertumbuhan dan perkembangan dunia usaha di Kabupaten Padang Pariaman," terangnya




Di saat yang sama juga dilakukan penandatanganan kesepakatan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman dengan Bank Nagari Cabang Lubuk Alung dan Universitas Eka Sakti, sekaligus sosialisasi penggunaan Kartu Kredit Pemerintah Daerah (KKPD) oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Taslim Letter.



Acara yang berlangsung selama 1 (satu) hari ini dihadiri oleh Asisten, Staf Ahli, dan Kepala Dinas/Kantor/Badan/Bagian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. Juga diikuti oleh Camat se-Kabupaten Padang Pariaman.



Disamping itu, acara ini juga dihadiri oleh Deputi Kepala Bank Indonesia Provinsi Sumbar, Manejer Bisnis Bulog, dan Kepala Bank Nagari Cabang Lubuk ALung.


(lkp/red)


Bolasport

×
Berita Terbaru Update