-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Padang Pariaman

https://www.mardatanews.com/2024/01/hadiri-malam-syukuran-bersama.html

Tag Terpopuler

Bupati Padang Pariaman Terima Kunjungan Kepala Kanwil DJPb Sumbar

Jumat, 03 November 2023 | November 03, 2023 WIB Last Updated 2023-11-03T11:08:56Z

    Terbit Jumat 3/11/2023


Mardatanews. com. Paritmalintang, - Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman menerima kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Dirjen Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Sumatera Barat.


Rombongan yang dipimpin oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sumbar Sukriyah tersebut diterima langsung oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur bertempat di Ruang Rapat Setda Kawasan IKK Paritmalintang pada Kamis, (02/11).


Bupati Suhatri Bur mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sumbar ke Kabupaten Padang Pariaman. Ia berharap, melalui pertemuan ini, kendala dan permasalahan keuangan di Kabupaten Padang Pariaman dapat teratasi.


"Dengan kehadiran Kepala Kanwil di Kabupaten Padang Pariaman ini, kami berharap kendala dan masalah keuangan yang selama ini menjadi momok bagi kami dapat diatasi dengan baik," katanya.


Dikatakan Bupati Suhatri Bur, Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman di tengah keterbatasan keuangan akan terus melaksanakan program pembangunan secara maksimal dan terus berbenah demi mewujudkan kemajuan daerah


"Kami sedang menata dan berbenah, walaupun keterbatasan anggaran, tapi kami tetap optimis dan terus bekerja keras demi memajukan Padang Pariaman Berjaya dan berkelanjutan," ujarnya bersemangat.


 Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sumbar Sukriyah mengungkapkan, kunjungannya bersama rombongan ke Kabupaten Padang Pariaman yang dikemas dalam Focus Group Discussion (FGD) ini adalah untuk menjalin silaturrahmi dan membahas sinergitas Pemerintah Daerah dengan Kanwil Perbendaharaan dalam Pengelolaan Keuangan Negara. 


Di kesempatan yang sama, Sukriyah menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman atas capaian kinerja anggaran yang telah diraih. Selain itu, Ia mendorong optimalisasi dan percepatan penyerapan anggaran pada Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman agar segala kendala yang dihadapi dapat teratasi dengan baik.


"Mudah-mudahan dengan adanya kunjungan kerja ini, Kabupaten Padang Pariaman ini dapat menemukan solusi dan jawaban terkait dengan realisasi anggaran," ungkapnya.



Sebagai rangkaian kegiatan, Bupati Suhatri Bur bersama dengan Syukriyah dan rombongan berkesempatan menanam pohon sebagai bentuk program menanam pohon dari Kemenkeu RI. Acara ini turut dihadiri oleh Asisten I Rudi Rahmad, Kepala Dinas, Badan, dan Bagian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.


(Red/lkp)

Bolasport

×
Berita Terbaru Update